Jumat, 29 Juli 2011

5 LANGKAH BERBUSANA TANPA FASHION STYLIST

Tampil anggun dengan gaun model apapun dan berbusana tanpa cela merupakan dambaan setiap wanita. Berikut 5 langkah berbusana tanpa cela yang bisa anda jadikan acuan untuk dapat tampil elegan dan tak kalah fashionable dengan artis-artis terkenal

1)Signature Look
Kunci untuk selalu tampil mengagumkan adalah menemukan gaya personal sesuai dengan image yang ingin ditampilkan. Cari inspirasi tentang style yang paling mewakili pribadi Anda atau tiru seorang fashion icon.

2)Sortir Isi Lemari
Ini yang paling menyenangkan. Setelah menemukan gaya yang tepat, waktunya menyortir isi lemari. Simpan baju yang sesuai dengan style terbaru Anda dan singkirkan yang tidak sesuai. Bikin list item yang belum dimiliki dan Anda bisa belanja. Asal kantong ada isi….

3)Pastikan Ukuran Pakaian Pas
Kunci tampilan sempurna adalah baju yang pas dan proporsional. Bukan hanya personal ukuran, tapi juga image_nya. Jangan lupa cari baju yang menonjolkan kelebihan anda dengan elegan.

4)Pilih Warna Tepat
Perempuan dengan kulit pucat dan rambut gelap cocok memakai warna bold seperti violet, royal blue atau hijau jamrud. Bagi yang berkulit lebih gelap lagi, lebih baik pilih yang lebih lembut seperti ungu lavender dan hijau zaitun.

5)Potongan Rambut Menawan
Rambut adalah aksesoris yang tak pernah mati. Model potongan yang tepat akan mengangkat bentuk wajah. Cari potongan yang mudah di styling sendiri sehingga rambut tetap cantik meski tidak ditangani ahli profesional.

2 komentar: