Jumat, 24 Februari 2012

Cannavaro dkk. Gelar Coaching Clinic


Fabio Cannavaro cs. siap menghibur masyarakat Indonesia/Reuters
Fabio Cannavaro
Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Robert Pires, Edgar Davids, Denilson, dan Djalminha akan menggelar coaching clinic. Setelah kemarin tiba di Indonesia, hari Jumat (24/2/2012). Mereka akan menggelar coaching clinic di Gelora Bung Karno pada pukul 16.00 WIB.

Selain coaching clinic, agenda mereka lainnya pada hari ini adalah melaksanakan meet and greet bersama para fans pada malam harinya.

Puncak acara berupa pertandingan sepakbola indoor antara Samba Friends melawan Europe Friends akan dilangsungkan Sabtu 25 Februari esok mulai pukul 20.15 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Masing-masing tim akan diperkuat oleh 12 pemain (6 pemain inti, 6 cadangan). Selain bintang-bintang dunia tersebut, para pemain Indonesia seperti Firman Utina, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah, Oktovianus Maniani, Ferry Rotinsulu, Isnan Ali, Elly Eboi, Erol Iba, Kim Jeffry Kurniawan, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Alex Poteski, Amar Amariano, Socrates, Sansan hingga Hilton Moreira juga akan ikut berpartisipasi.

Europe Friends akan diarsiteki oleh Danurwindo sementara Samba Friends dibesut Jackson F. Tiago. Dipilihnya Danurwindo karena dia bisa berbahasa Italia sementara Jacksen bisa berbahasa Portugis.

Di Brasil, pertandingan semacam ini dikenal dengan sebutan showbol sementara di Spanyol disebut futbol indoor dan di Inggris disebut six-a-side football.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar